Rabu, 06 Juli 2022

Dres spg event

 Dres spg event ???
Sales Promotion Girl atau sering di singkat menjadi SPG adalah salah satu alat marketing dalam meraih perhatian pasar,paras yang cantik dan kemampuan komunikasi yang baik sudah menjadi sarat wajib untuk menjadi seorang SPG event.

Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal pemegang brand harus menyediakan seragam atau outfit yang menunjang kinerja para Sales Promotion Girl event tersebut,tidak perlu sexy atau terbuka dan vulgar.

baju spg | jasa jahit seragam | seragam spg | dress spg | design seragam spgUniform SPG event yang elegan dan menarik akan mendapat kan nilai yang kebih istimewa di banding kan dengan seragam yang hanya menampilkan lekuk tubuh sang SPG event,terlebih lagi untuk budaya di indonesia sudah pasti akan mendapat berbagai banyak kecaman atau protes jika terlalu vulgar.

     Kami  menyediakan layanan jasa pembuatan atau jahit seragam SPG atau Dres SPG event,sering kali mendapat kan pertanyaan tentang design seperti apa yang cocok untuk para SPG event mereka.Wajar rasa nya jika mereka bertanya,karena memang kami adalah orang yang tepat untuk bertanya,mulai dari pengalaman dan menjadi pelaku langsung dalam dunia event organizer.
Hub kami:
viliano fashion
- jln h mochtar raya No 91 B petukangan Utara  jakarta selatan.
Telp:-081288787071
        -081212892531
email:vilianofashion@gmail.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BAJU PDH